Tiga Bintang Tottenham Mauricio Pochettino Bisa Menandatangani Kontrak Dengan PSG Dan Membuat Jose Mourinho Marah

Mauricio Pochettino disebut-sebut sebagai pengganti Thomas Tuchel di Paris Saint-Germain.

Di lansir dari bandar asianbookie – Paris Saint-Germain sedang mengalami perubahan besar setelah memecat Thomas Tuchel pada Malam Natal dengan Mauricio Pochettino diperkirakan akan masuk sebagai penggantinya dan pemain Argentina itu kemungkinan akan menyerang mantan klubnya Tottenham di jendela transfer mendatang. Pochettino menganggur sejak dipecat dari Spurs pada November 2019.

Tiga Bintang Tottenham Mauricio Pochettino Bisa Menandatangani Kontrak Dengan PSG

Dia telah sangat dikaitkan dengan mengambil alih di Manchester United dan Real Madrid antara lain, tetapi sekarang tampaknya PSG akan menjadi tujuan berikutnya.

Jika Pochettino dikonfirmasi sebagai pelatih kepala PSG yang baru, dia akan mengambil alih tim yang diharapkan menjadi pemenang abadi di Ligue 1.

Tetapi target terbesar yang tidak dapat dicapai Tuchel adalah memenangkan Liga Champions, meskipun ia nyaris mencapai final tahun lalu setelah mencapai final.

Pochettino adalah gaya manajer yang berbeda dengan Tuchel dan kemungkinan ingin mulai membangun timnya sendiri, dan Express Sport melihat tiga mantan favoritnya di Tottenham yang mungkin dia dorong untuk coba dan tanda tangani. ujarnya kepada sbobet.

Dele Alli

PSG sangat terkait dengan kepindahan Dele Alli di jendela transfer musim panas dengan gelandang itu tidak disukai di bawah Jose Mourinho.

Juara Prancis hanya bersedia membahas kemungkinan kesepakatan pinjaman dan Spurs akhirnya menutup negosiasi.

Sikap mereka mungkin berubah jika Pochettino mengambil alih karena Alli berkembang pesat di bawah bimbingan mantan bosnya.

Pochettino membawa Alli ke Spurs sebagai salah satu rekrutan pertamanya yang bertanggung jawab dan gelandang serang itu membuktikan dirinya sebagai pemain internasional Inggris.

Alli secara terbuka kecewa dengan pemecatan Pochettino dan kemungkinan reuni di Paris terlalu bagus untuk ditolak.

Davinson Sanchez

Davinson Sanchez adalah favorit lain Pochettino yang tidak lagi disukai di bawah Mourinho.

Laporan telah menyarankan Tottenham siap untuk menjual pemain berusia 24 tahun pada bulan Januari untuk target alternatif dan dia bisa tersedia dengan harga yang wajar untuk seseorang yang masih belum mencapai puncaknya.

Di bola88 – PSG sudah memiliki bek tengah berkualitas di klub di Marquinhos, Thilo Kehrer dan Presnel Kimpembe, tetapi Tuchel sering menggunakan pertahanan tiga orang dan cedera dapat dengan mudah membuatnya kekurangan pilihan.

Pochettino mungkin ingin membawa seseorang yang bisa dia percayai di lini pertahanan dan Sanchez akan cocok dengan skuat PSG.

Harry Kane

Tidak ada pemain yang lebih berkembang di bawah Pochettino selain Harry Kane. Pelatih Argentina menjadikan Kane sebagai striker No 1 pada tahun 2014 dan kepercayaannya terbayar dengan berlimpah dengan penyerang tersebut memecahkan banyak rekor.

Kane telah berubah dari kekuatan ke kekuatan di bawah Mourinho musim ini, tetapi dia mengakui awal tahun ini bahwa dia akan mempertimbangkan untuk meninggalkan klub masa kecilnya untuk meningkatkan peluangnya memenangkan trofi.

Spurs saat ini tampak seolah-olah mereka mampu menantang untuk bagian pertama mereka dari perak sejak 2008 tapi Kane mencapai titik dalam karirnya di mana ia akan ingin bermain di bagian paling atas.

Setiap langkah untuk Kane hampir pasti akan bergantung pada salah satu dari Kylian Mbappe atau Neymar yang meninggalkan PSG karena akan membutuhkan lebih dari £ 100 juta untuk membuat kapten Inggris menjauh dari Tottenham.

Tetapi jika salah satu dari mereka pergi dan Pochettino bertanggung jawab, Kane hampir pasti akan berada di puncak daftar keinginannya.

 

By admin