Rob Kelly Senang Memberi Michael Alasan Untuk Menjadi Jolley

Rob Kelly Senang Memberi Michael Alasan Untuk Menjadi Jolley Setelah Penunjukan Barrow

Dilansir dari asianbookie – Rob Kelly senang setelah memimpin Barrow meraih kemenangan kedua berturut-turut sebelum menyerahkan kendali kepada bos baru Michael Jolley.

The Bluebirds membuat kemenangan beruntun di kedua sisi Natal berkat gol dari Scott Quigley dan Patrick Brough dalam kemenangan 2-0 di Port Vale.

Stand-in bos Kelly, yang mengambil alih setelah kepergian David Dunn, sekarang berdiri di samping, dengan Jolley mengambil alih skuad yang didukung oleh dua kemenangan beruntun.

Rob Kelly Senang Memberi Michael Alasan Untuk Menjadi Jolley

“Kredit yang bagus untuk mereka, ini adalah minggu yang sulit dalam pelatihan tetapi para pemain baru saja melakukannya dan kami telah bekerja keras,” kata bos sementara.

“Port Vale mampu mencetak gol dan saya pikir secara individu penting untuk memenangkan duel kami, terutama di area yang luas. Saya pikir mereka melakukannya hari ini.

“Anda selalu ingin memulai pertandingan dengan baik dan kami tidak berencana untuk duduk diam selama 20 menit, tetapi mereka tetap dalam permainan dengan organisasi, bentuk, dan karakter yang baik dan tidak sampai 30 menit kami mulai bermain. menggabungkan beberapa umpan.

“Di babak kedua kami lebih baik – itu masih sulit tetapi ada cara berbeda untuk memenangkan pertandingan sepak bola.

“Kami selalu mengatakan kami akan tumbuh ke liga. Kami tidak akan terbawa suasana karena ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi mereka belajar apa yang diperlukan untuk memenangkan pertandingan di level ini.”

Mantan striker Vale, Quigley, menyerang mantan klubnya di pertengahan babak pertama, menerkam sebuah tendangan bebas, dan umpan Brough menggandakan keunggulan di awal babak kedua. ujarnya kepada sbobet online.

Itu terbukti cukup bagi tim tamu, yang telah meniadakan ancaman gol Valiant sepanjang pertandingan.

Di daftar bola88 – Kekalahan bagi Vale berarti mereka hanya mendapatkan dua poin dari 12 poin terakhir yang tersedia, dan manajer John Askey mengakui timnya tidak pantas mendapatkan apa pun dari pertandingan tersebut.

“Ini mungkin pertama kalinya sejak saya berada di sini bahwa itu belum cukup baik,” katanya, dengan timnya meluncur ke bawah tabel Sky Bet League Two.

“Untuk gol pertama kami kembali dihukum karena kesalahan. Ini tidak ada hubungannya dengan bentuk tim atau semacamnya, itu hanya izin yang buruk.

“Dan kemudian kami tidak cukup baik untuk menghancurkan mereka. Itu tidak cukup baik, ada terlalu banyak yang hilang.

“Kami terlihat berbahaya di pertandingan sebelumnya, tetapi hari ini datar, terutama di babak pertama.

“Itu sampai ke tahap di mana yang bisa saya lakukan adalah berkonsentrasi untuk mendapatkan hasil untuk klub sepak bola. Saya tidak bisa berkonsentrasi pada hal lain.

“Anda hanya dapat mencoba yang terbaik dan jika yang terbaik tidak cukup baik maka setidaknya Anda tahu itulah yang telah Anda lakukan.

“Dan itu harus sama untuk para pemain – apakah mereka sudah memberikan yang terbaik untuk klub sepak bola? Jika belum, Anda harus mengangkat tangan dan melakukan yang lebih baik.

“Sebelum hari ini saya pikir kami tidak beruntung. Anda tidak bisa mengatakan itu hari ini.”