Pemain Depan Paris St Germain Kylian Mbappe Di Ragukan Untuk Pertandingan Manchester City

Paris St Germain akan membuat keputusan terlambat tentang kebugaran Kylian Mbappe untuk leg kedua semifinal Liga Champions melawan Manchester City.

Striker Prancis pemenang Piala Dunia diragukan untuk pertandingan Selasa di Stadion Etihad karena masalah betis.

Kehilangan salah satu bintang utama mereka akan menjadi pukulan besar bagi tim Mauricio Pochettino saat mereka berusaha membalikkan defisit 2-1 pada leg pertama untuk mencapai final di Istanbul.

Pemain Depan Paris St Germain Kylian Mbappe Di Ragukan Untuk Mengikuti Pertandingan Manchester City

Menurut login sbobet – Manajer Pochettino mengatakan pada konferensi pers pra-pertandingannya: “Kami perlu menilai Kylian. Hari ini (Senin) dia akan memulai sesi latihan individu dan melihat apakah dia bisa bersama tim.

“Masih ada satu hari dan kami akan melihat dan memutuskan apakah dia akan tersedia. Kami akan mengambil keputusan besok (Selasa).”

PSG mendominasi babak pertama leg pertama di Parc des Princes tetapi gagal memanfaatkan keunggulan awal mereka dan dihukum saat City membalas setelah turun minum.

Mengharapkan penampilan kuat lainnya dari City kali ini, Pochettino menekankan pentingnya mengambil setiap peluang yang datang.

Mantan bos Tottenham mengatakan: “Kami harus siap untuk menderita di beberapa bagian permainan dan, ketika kami memiliki peluang, kami harus klinis dan agresif.

“Ini adalah permainan situs bola88, 90 menit, dan kami harus menyelesaikannya dengan mencetak dua gol. Kami butuh dua gol jika ingin lolos ke final. Itulah tujuannya dan kami akan mencoba.

“Mereka memiliki keunggulan, 2-1, dan kami harus mengambil risiko. Kami harus berani, pintar, percaya, dan menunjukkan kualitas kami di lapangan.”

Pochettino tidak ragu para pemainnya akan siap menghadapi tantangan.

Pemain Argentina itu berkata: “Motivasi dalam pertandingan seperti ini, semifinal Liga Champions – ‘Houston kami punya masalah’ jika kami perlu memotivasi para pemain kami.

“Ini akan menjadi pertempuran tetapi, yang paling penting, kami akan siap. Pemain suka memainkan jenis permainan ini. Tidak ada yang ingin keluar. Mereka semua ingin terlibat.”

Pochettino adalah manajer tim Spurs yang terkenal bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Ajax di Amsterdam di semifinal tahun 2019.

“Itu dua tahun lalu,” katanya. “Tidak ada yang serupa, pendekatannya akan berbeda.”

Sementara itu, PSG telah mengetahui bahwa gelandang Idrissa Gana Gueye akan diskors untuk final jika mereka lolos.

Mantan pemain Everton itu menerima larangan satu pertandingan otomatis – membuatnya absen pada pertandingan hari Selasa – setelah dia diusir keluar lapangan pada leg pertama melawan City pekan lalu.

Bandar asianbookie, UEFA kini telah mengumumkan penangguhan telah diperpanjang menjadi dua pertandingan karena “permainan kasar yang serius” setelah sidang disiplin.

Badan sepak bola Eropa juga telah mengkonfirmasi bahwa PSG telah didenda £26.000 karena menunda kick-off pekan lalu.

By admin