Callum Davidson Tidak Senang Dengan Penalti Aberdeen Saat Kekalahan 2-1 St Johnstone

Bos St Johnstone Callum Davidson tidak senang dengan penalti yang diberikan kepada Aberdeen saat timnya kalah 2-1.

Di daftar bola88 – Tim tamu memimpin melalui sundulan Liam Gordon, tetapi tendangan penalti kontroversial Sam Cosgrove dan serangan babak kedua dari Ash Taylor membalikkan keadaan bagi Don, dengan pemain pengganti Saints Callum Hendry diusir keluar lapangan pada menit ke-90.

Callum Davidson Tidak Senang Dengan Penalti Aberdeen Saat Kekalahan St Johnstone

Wasit Alan Muir menunjuk titik putih menjelang turun minum ketika Cosgrove jatuh di bawah tantangan Jamie McCart, membuat Davidson tidak senang.

Davidson berkata: “Saya bingung untuk apa hukuman itu diberikan. Tidak ada tarikan, tidak ada tarikan. Jika seseorang jatuh ke lantai di dalam kotak, bagi saya itu pasti insiden yang pasti.

“Kami merasa nyaman dalam permainan sampai saat itu, dan itu mengubah permainan secara besar-besaran untuk mendukung Aberdeen.

“Pengusiran itu adalah pengusiran. Dia sudah mendapat kartu kuning dan dia masuk untuk melakukan tekel. Ini adalah pelanggaran yang dapat dipesan, jadi itu saja.

“Kami sekarang kehilangan pemain karena kartu merah dalam tiga pertandingan berturut-turut yang mengecewakan Callum, Michael O’Halloran dan Jason Kerr, dan bagi saya itu tidak cukup baik.

“Anak-anak tampil bagus di babak pertama, dan mengecewakan bagi saya adalah kami tidak benar-benar mendapat tekanan di babak kedua.

“Mengecewakan kalah dalam pertandingan seperti itu dan kami perlu memilah bagaimana kami memenangkan pertandingan yang sebenarnya kami mainkan dengan baik.”

Menurut sbobet online – Bos Aberdeen Derek McInnes sama-sama frustrasi dengan keputusan penalti.

Dia berkata: “Saya sama frustrasinya dengan Callum karena saya pikir itu adalah penalti yang lembut untuk diberikan, tetapi penalti seharusnya diberikan untuk handball sebelum itu.

“Itu sulit di luar sana untuk kedua set pemain. Tidak ada kenikmatan nyata dari permainan, kenikmatan datang dari hasilnya, dan ini tentang melakukan semua yang Anda bisa untuk mendapatkan hasilnya.

“Tidak adil untuk mengkritik permainan ketika itu liar seperti itu. Anda lihat betapa kerasnya lapangan dengan bola memantul di atas Joe Lewis dari jarak seperti itu. Kami menciptakan gol itu untuk mereka dengan permainan yang tidak rapi dan tendangan bebas yang tidak perlu.

“Kami meminta para pemain di babak pertama untuk menjadi sedikit lebih pragmatis dan kami mencetak satu set permainan sendiri, dan saya pikir kami adalah tim yang lebih baik di babak kedua. Para pemain benar-benar merespons dan menggali lebih dalam untuk mendapatkan kemenangan.” ujarnya kepada asianbookie.

 

By admin